Senin, 21 Maret 2011

:) sebuah Renungan (:


03 January, 2011 12:19 PM

Kala fajar menyingsingkan warnanya yang jingga

Aku masih termenung menunggu yang datang

Hamparan bumi menyertakan lantunan dzikir

Semua bertasbih menyebutkan asma Allah

Subhanallah luar biasa semua yang KAU ciptakan

Tak ada keraguan dalam hatiku untuk slalu menjaga ketauhidan ini

Sebuah perjalanan panjang kulalui sampai saat ini

Seakan tak berarti dengan segala yang telah KAU beri

Ya Robb.. maaf kan hamba yang kufur atas NikmatMu

Maaf kan hamba atas prilaku hamba yang dzalim

Maafkan hamba yang alpha dengan segala perintahMU

Taubatan Nasuha tak ada lagi yang bisa ku ucap kepada MU

Yaa Robb aku malu pada MU

Malu karena selalu meminta lebih…

Yaa Robb tidak kah ENGKAU bosan mendengarkan rengekanku?

Yaa Robb ku Ingin selamanya dalam dekapan CintaMU

Peluklah aku dengan Al-Quran dan Al-hadist kepunyaan MU

Raihlah aku dengan selalu mengingatMU

Tuntunlah aku untuk selalu Mencintai MU dan KekasihMu

Baginda MUHAMMAD SAW, dengan aliran cinta yang fitri

Yaa Robb tetapkan lah ke imanan dan ke Islaman ini hingga ku menutup mata

Sungguh telah kau berikan syurga jika KAU kabulkan doaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar