Senin, 21 Maret 2011

"...,,TasbiH cinTaku,,..."

03 January, 2011 12:17 PM

Tak pernah sedikit pun ku bayangkan melihat sosokmu

Perkenalan yang tak bertuah pada hati ku kala itu

Menebar di dalam pelipis hati yang kian memerah

Sebelumnya aku tak pernah setuju disandingkan denganmu

Karna rasaku tak tertuju kepadamu

Namun Allah mengasihiku dengan belaian cinta darimu

Tak perlu kau berucap banyak tentang perasaanmu

Karena ku telah mengerti apa maksudmu

Aku hanya pelajari bahsa tubuhmu

Yang setiap hari berubah menjelma menjadi malaikat dalam rinai hatiku

Singkat saja, aku terperanjat dalam mahkota merah jambu hatimu

Dan Perjalanan baru pun kulalui bersamamu

Kenyamanan batinku terasa erat merambahi jiwaku

Karna kau hidupkan aku dalam naungan cinta dan kasih NYA

Subhanallah berkali-kali ku ucapkan

Sungguh aku beruntung dipasangkan denganmu

Lajuku cepat mengukir indah pesona cinta dalam islam bersamamu

Senyumku tak hentinya terkembang dalam malam-malam panjangku

Sihirmu ku rasa begitu indah dengan slalu mengingat NYA

Robbul Izzaty, aku tak hentinya melantunkan dzikir

Sebelumnya tak pernah aku rasakan cinta sedamai cintamu

Kau tuntunku untuk slalu menjalankan kewajibanku kepada NYA

Luar biasa segala yang kau berikan kepadaku

Pengajaranmu menuntun ku untuk tetap menjadi pribadi yang baik

Namun... takdir seolah berkata lain, Kau menjauh untuk sebuah kebaikan

Hariku pun tak lagi kurasa indah kala fajar menyambutku

Semua berlalu begitu cepat, tak ada lagi dirimu

Tak ada lagi senyummu

Mungkin Allah berikan sesuatu yang lebih baik dari ini

Dan mungkin Allah punya rencana yang lebih indah dari yang kurasakan saat ini

Dan aku yakin bahwa pada akhirnya semua akan INDAH pada waktunya,

Teruntukmu yang selalu dihati,,,

Kenangan bersamamu tak bisa kulupakan

Entah berapa banyak cacian yang telah kuterima

Aku tak perduli, aku hanya berharap peri-peri kecilku

Masih sanggup mengukir namamu dalam hatiku

Menyulami rajutan Cinta antara kamu dan aku

Bagiku kau adalah Qowam dalam hidupku

Yang membimbingku untuk slalu dijalan NYA

Yang mengajariku dengan dzikir kepadaNYA

Yang memberikanku cahaya cinta dari NYA

Yang mengasihiku lewat detak jantung dan nadimu

Yang membelaiku dalam setiap ayat-ayat al-quran

Yang membahagiakanku dalam setiap doa mu

Dan kaulah yang mencintaiku sepenuh kasih dan sayang yang diberikan oleh NYA

Kaulah selamanya dihati dengan Asma-asma Cintamu

Kemarin, sekarang, esok dan selamanya kaulah tasbih cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar