Jumat, 24 Oktober 2014

Gara-gara Gengsi #Part2

Desember, 2011

Apa rasanya ketika kalian di undang ke acara nikahan temen, dan salah satu pager bagusnya orang yang pernah kita tolak cintanya, dan apesnya saat itu kita lagi jomblo?

Pasti bingung dan cari mangsa kan? GENGSI lah yah kalau dateng seorang diri. Nah kira-kira siapa yang bakalan di ajak buat nemenin ke acara tersebut? Yaps itu lah yang saya pikirkan.

Disaat lagi galau tingkat dewa karena terima undangan itu, tiba-tiba aja handphone bunyi dan langsung bikin saya senyum. Kayaknya pucuk di cinta ulam pun tiba, hahahaha. Waktu itu tepat seminggu sebelum acara, Abang Kikih SMS nanyain kabar, yang biasanya saya tuh males banget buat bales, saat itu juga terlintas pikiran kotor saya untuk meminta bang Kikih nemenin saya kondangan. Tanpa banyak basa-basi nih, saya langsung to the point.

"Bang, hari minggu tanggal 18 ada acara gak?"
"Kayaknya gak ada"
"Temenin aku yuk, ke kondangan temen,"
"Owh, ntar di kabarin lagi ya, liat schedule dulu."

Dalam hati pas di bales begitu langsung nyahut "Beuhh, belagu bener dah pake schedule segala."

Setelah itu saya sih cuek aja udah gak ngabarin lagi, cuma beberapa kali bang Kikih comment di status FB saya. Dalam hati saya udah pasrah deh dateng dalam keadaan jomblo juga gak papa. hahahahaha. Emang sih kedengerannya konyol banget.

Dua hari sebelum acara akhirnya bang Kikih konfirmasi nanyain berangkat jam berapa. Seneng bukan main euy ada temennya, ini juga jadi awal pertemuan kita setelah kurleb 2 tahun gak ketemu.

Owh iya, disaat saya mau ketemu lagi sama bang kikih tiba-tiba aja nih ada cewe yang comment di status saya.
Awalnya sih yaa saya tuh mau bantuin dia buat ketemu sama bang Kikih, karena saya pikir gak ada salahnya juga kan? Lagipula saat itu saya juga bukan siapa-siapa bang Kikih, tapi ternyata ini orang agak aneh banget, ababil, labil, terus posesif banget. 

Jadi ceritanya doi itu mantannya si Abang Kikih, waktu dulu jaman-jaman saya baru kenal, ini cewek sempet nuduh saya orang ke tiga dari hubungan mereka. Saya kaget luar binasa dengernya, ternyata dia salah orang dan minta maaf. Okelah saya maafin, dia juga mohon2 sama saya untuk ngebujuk bang kikih buat ketemu sama dia. 

Karena saya baik, jadilah saya ngomong sama bang kikih, supaya mau ketemu sama ini cewek. Tapi bang Kikih gak mau, yaa saya gak bisa maksa dong. Bodohnya saya, dia itu mendoktrin saya untuk menjauh dari bang Kikih dengan alasan bang kikih bukan pria baik-baik. Walaupun saya cuma sebentar deket sama bang Kikih, tapi saya tau lah dia cowok baik2 atau bukan. Dan pas saya cek di FB nya (Dulu berteman, sekarang udah saya blockir) ternyata dia masih mengharapkan bang Kikih jadi pacarnya. Ini maksudnya apa yah sodara-sodara, akh sudah lah yah... saya gak mau ambil pusing juga. Tapi tetap, saya akan konfirmasi setiap informasi yang di berikan cewek ini.

Terus jadinya gimana yah? Oke dilanjut di Next Session yah...,

See U...
Kiss Hug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar