Kamis, 23 Oktober 2014

Story It's begin #Part1

2009

Inget banget taun ini adalah setahun setelah saya lulus sekolah, dan kebetulan langsung dapet kerjaan. Nah... di tahun ini pula kita baru kenal sama yang namanya Facebook, sebelumnya yang lagi buming itu Friendster yah? Ayo siapa yang masih inget nama friendsternya apa, kalau saya pribadi sih udah lupa.., oke balik ke cerita! Saya baru punya Facebook di October 2009, gak ada maksud apa-apa sih yah punya facebook, cuma pengen punya banyak teman, terus silaturahmi sama temen2 SMP-SMA. Dan seperti kebanyakan orang yang namanya baru punya facebook siapa aja di Add Friends, mau kenal kek enggak kek, pokoknya NORAK abis deh.

Saya inget banget waktu pertama kenal Abang Kikih itu karena liat Facebook sepupunya yang memang temen satu sanggar saya. Saya pikir kalau cuma buat nambah temen apa salahnya kan? Jadilah dia saya tambahkan sebagai teman, gak tau juga sih kapan si Abg Kikih approve pertemanan saya. Hahahaha, karena saking siapa aja yang saya add friend.

Nah, ini awal perkenalannya, ini ada yang ke hapus deh kayaknya, dulu tuh awalnya dia nyapanya begini :
"Hai, sorry nih, sebelumnya udah pernah kenal belom yah? Ini Mita mana yah?"
Waktu itu saya cuma jawab kalau saya tinggal di Depok, dan saya bilang saya juga gak tau kenal dimana, pas saya cek ternyata mutual friendnya itu yaaa temen saya yang sepupuan sama dia.
Ini agak lucu juga yah, yang namanya baru kenal masa langsung kasih nomor telpon, kayaknya gampang banget ngasihnya, namanya juga ababil yah. hihihihi, masih 19 tahun waktu itu, kalau zaman sekarang sih jangan sembarangan yah bersikap kayak saya, soalnya orang jahat banyak ada di mana-mana.

Dari chattingan singkat itu, lanjutlah ke SMS, seperti yang lainnya sih, akhirnya dia ngajak ketemuan, waktu itu ngajaknya ke ITC Depok, tapi saya gak mau. Nah gak sengaja pas dia pulang dari mana saya nggak tau, dia mampir deh tuh ke rumah saya. Keren kan, pertemuan pertama di rumah bukan di jalan.

Saya inget banget, waktu itu bang Kikih sama temennya namanya Rangga. Jujur, kalo bocah belom 20 th itu emang senengnya sama yang lebih bening. Dan saya emang rada centil juga kalo liat yang rada bening dikit. Hahahaha. Jadi sebenernya saya lebih seneng ngeliat si Rangga dari pada si Abang Kikih, tapi pas ngobrol-ngobrol taunya si Rangga mau nikah, hahahaha jadi geli sendiri deh. Secara yaaa saya kenalnya sama siapa kok sok naksir sama orang lain yang kagak dikenal sama sekali.

Setelah pertemuan singkat itu, komunikasi sempet jalan, dan saya merasa nyaman kenal dengan Abang Kikih, walaupun kadang agak berlebihan alias lebay, kelewat perhatian dan KEPO. Tapi namanya juga orang flirting yah..., dulu juga bang kikih dateng malem mingguan loh ke rumah, walaupun sebenernya dia tuh belum ngungkapin apa-apa. Intinya kita gak jadian.

Lama-lama saya jenuh juga loh, saya pikir ini hubungan cuma gini-gini aja yah. Gak jelas, jujur aja saya sih bisa aja nerima dia jadi kekasih saya, tapi yaa orangnya gak ngomong apa-apa. Gak nembak, tapi sok perhatian, capek lah saya yah ngadepinnya. Apalagi dengan pertanyaan2 nya yang kadang rada gak penting, dan saat itu juga saya gak cuma deket sama dia. Yawdah saya cuekin aja deh si bang Kikih.

Nah ini bukti kalau saya nyuekin dia, hahahahaha.

Terus gimana kelanjutannya? Besok deh saya ceritain.

See you...
Kiss 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar